Uncategorized

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA membuka acara konferensi kerja II PGRI Kab. HSS Tahun 2021

Bertempat Pendopo Bupati HSS, Kamis (23/12) Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA membuka acara konferensi kerja II PGRI Kab. HSS Tahun 2021.
Konferensi Kerja II PGRI Kab. HSS ini mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.”
Ketua Pengurus PGRI Kab. HSS Umar Dani M.Pd menjelaskan Konferensi Kerja II Tahun 2021 Ini pihaknya laksanakan dalam rangka mengevaluasi sejumlah program kerja, yang telah mereka lakukan selama satu tahun terakhir yang mana selanjutnya hasil evaluasi tersebut akan dijadikan bahan untuk menyusun kembali program kerja di tahun selanjutnya.
“Sekarang kami menyusun program kerja yang baru, yang akan kami sesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini,” ucap Ketua PGRI Kab. HSS.
Lebih lanjut, Ketua PGRI Kab. HSS menuturkan untuk target kerja pada Konfrensi Kerja I sebelumnua, saat ini pihaknya telah berhasil melaksanakannya yakni membeli sebidang tanah untuk pembangunan kantor sekretariat PGRI Kab. HSS serta juga telah melaksanakan perekrutan anggota-anggota baru.
“Pada konfrensi kerja pertama kemaren ada beberapa target yang kami capai, diantaranya kami akan membeli tanah untuk sekretariat PGRI dan dana yang terkumpul sudah lumayan banyak sekitar 800 juta hasil dari iuran para anggota, kemudian perekrutan anggota baru juga sudah kita lakukan dan juga agenda-agenda rutin lainnya telah kami laksanakan”, terangnya.
Sejalan dengan itu, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP berharap agar konferensi kerja kali ini bisa menghasilkan kesepakatan – kesepakatan untuk kelancaran organisasi PGRI serta menghasilkan masukan kepada pemerintah, agar pihaknya bersama PGRI Kab. HSS dapat bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Kab. HSS.
“Saya juga berpesan kepada PGRI, agar dalam konferensi ini mereka bisa mensosialisasikan kebijakan pemerintah daerah yakni pelaksanaan vaksinasi sehingga target pemerintah bisa tercapai,” jelas Bupati HSS.
Di kesempatan itu, Bupati HSS juga memberikan apresiasianya kepada PGRI Kab. HSS karena telah melakukan konfrensi kerja tepat waktu.
“Ini adalah tanda bahwa PGRI Kab. HSS adalah sebuah organisasi yang maju yang tahu persis bagaimana mengelola sebuah organisasi sehingga konfrensi kerja bisa dilaksanakan tepat waktu dan target – target kerja sebelumnya juga bisa tercapai,” ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *