Uncategorized

PERERAT TALI SILATURAHMI ANTAR PEJABAT LINGKUP PEMKAB HSS, BUPATI HSS GELAR MALAM RAMAH TAMAH

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi istri gelar malam ramah tamah bersama para Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab HSS, yang dilaksanakan di Pendopo Bupati HSS. Senin malam (13/12/21).
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, malam ramah tamah yang penuh dengan keakraban ini terasa semakin spesial karena masing masing para kepala SKPD didampingi oleh istri.
Dalam sambutannya Bupati HSS mengatakan bahwa malam ramah tamah ini berguna untuk mempererat silaturahmi juga sinergi antar seluruh pejabat di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten HSS.
“Jangan sampai Pandemi Covid-19 memutus silaturahmi kita, dan semoga dengan terlaksananya ramah tamah pada malam hari ini persaudaraan antar kita semua bisa terus terjalin dengan baik”, ucap Bupati HSS.
Lebih lanjut Bupati HSS mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para istri Kepala SKPD yang selama ini terus mendampingi suaminya dengan setia sehingga kinerja maksimal para Kepala SKPD mampu memberikan kontribusi bagi Kabupaten HSS.
“Saya berpesan kepada para istri agar selalu memberikan dukungan kepada para suaminya, karena tugas dan amanah yang diemban oleh pejabat itu bukanlah suatu hal yang mudah, maka oleh sebab itu dukungan para istri akan memberikan semangat para suami dalam menjalankan segala tugas dan amanah”, pesannya.
Menutup sambutannya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP berharap semoga silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus terjaga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *