Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Sekretaris Daerah Kab. HSS meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Basket Lambung Mangkurat

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A dan Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Basket Lambung Mangkurat, Kandangan. Senin (29/11/2021).
Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Korpri HSS dalam rangka HUT Korpri Ke-50 tahun 2021 dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.
Bupati HSS mengatakan pihaknya menyambut baik terlaksananya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Korpri Kab. HSS, beliau berharap pada HUT Korpri yang ke-50 ini ada gebrakan Korpri untuk mengawal masyarakat bervaksin.
“Kegiatan vaksinasi ini juga sudah diselenggarakan di masing-masing Perangkat Daerah, mudah-mudahan target kita tercapai dengan adanya vaksinasi yang diselenggarakan Korpri ini,” ungkapnya.
Sementara itu, Sekda HSS selaku Ketua Korpri Kab. HSS mengatakan ada beberapa Perangkat Daerah yang sudah terdahulu memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat dan kemudian setelah ini ada lagi Perangkat Daerah lain yang juga melaksanakan vaksinasi.
“Kita tidak memasang target, paling tidak ini kontribusi Korpri Kab. HSS terhadap pelaksanaan vaksinasi di Kab. HSS, dan kami melaksanakan perintah Pembina Korpri agar semua ASN Korpri terlibat dalam mensukseskan vaksinasi,” ucapnya.
Lebih lanjut beliau mengatakan, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan rumah kerumah atau door to door. Ia berharap masyarakat bisa melaksanakan vaksin melalui program Korpri Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *