Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP meninjau pelaksanaan Bazar Tono Tani Indonesia dan Pasar Murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS dan Dinas Perdagangan Kab. HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP meninjau pelaksanaan Bazar Tono Tani Indonesia dan Pasar Murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS dan Dinas Perdagangan Kab. HSS. Kamis (18/11).
Pelaksanaan kegiatan ini digelar pada 2 titik lokasi yang berbeda, gelaran TTI yang dimotori Dinas Ketahanan Pangan HSS berlangsung di depan Kantor Desa Karang Bulan, Kecamatan Kalumpang, dan Pasar Murah dari Dinas Perdagangan HSS berlangsung di depan Kantor Kecamatan Padang Batung.
Dikatakan Bupati HSS kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ke-71 dan dengan harga komoditi yang dijual relatif lebih rendah dari harga pasar, kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar.
“Semoga dengan adanya bazar TTI dan pasar murah ini dapat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan dengan harga yang terjangkau,” ucap Bupati kepada media.
Bupati juga menyampaikan, pada putaran berikutnya dalam pelaksanaan bazar TTI dan pasar murah akan mengharuskan kepada para pembeli untuk menunjukkan keterangan vaksin terlebih dahulu. Menurutnya, dengan demikian ia bisa meyakinkan masyarakat agar vaksin menjadi keharusan bagi warganya.
“Apakah nanti toko tani indonesia maupun pasar murah, pada saat setiap transaksi dengan masyarakat kita wajibkan menunjukkan keterangan vaksin lebih dulu” lanjutnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *