Uncategorized

Ustad Abdul Somad (UAS) menyambangi Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan

Setelah melaksanakan Dakwah nya di Perkemahan Gunung Kantawan Tuan Guru Prof. H. Abdul Somad, Lc, M.A.,Ph.D atau lebih dikenal dengan Ustad Abdul Somad (UAS) juga menyambangi Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, Selasa(16/11/2021).
Dalam kunjungan tersebut UAS langsung disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes Dalpa TGH. Akhmad Syairazi dan para santri Ponpes Dalam Pagar Kandangan.
Mengawali tausyiahnya UAS mengatakan orang yang menuntut ilmu doa nya makbul karena mereka berada dimajelis ilmu majelis dzikir dinaungi oleh para malaikat, bersama kita didunia ini mudah-mudahan bersama-sama pula kita disurga.
“dalam bayangan saya bersilaturahim dengan syekh hanya duduk sekedar minum kopi, ternyata betul, duduk minum kopi tapi bersama orang-orang yang disaksikan allah dalam ikatan lailahaillallah muhammadarrasulullah, ana uhibbuki fillah saya menyayangi guru kita semua karena allah swt”, ucapnya.
UAS juga menceritakan perjalanan beliau menuju Kab. HSS. “jauh-jauh datang dari Pulau Sumatera transit di Jakarta singgah ke Banjarmasin lalu ke Kab. HSS sempat juga tadi naik balanting paring di loksado”, ucap beliau.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *