Uncategorized

Bupati HSS Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar H.M. Yusi

Program vaksinasi yang mulai dilakukan pemerintah membawa harapan bagi masyarakat, dunia usaha, dan UMKM bahwa penanganan pandemi Covid-19 akan segera dapat dikendalikan. Hal ini akan menimbulkan rasa aman dari para pelaku usaha dan konsumen dalam melakukan transaksi.
Momentum ini hendaknya menjadi dorongan kuat untuk pulihnya kembali kehidupan masyarakat. Dengan demikian, vaksinasi akan menjadi kunci penting untuk membuat masyarakat kembali beraktivitas normal kembali.
Hal itulah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan melakukan vaksinasi di Pasar H. M. Yusi Kandangan dengan jumlah sasaran sebanyak 66 orang, dan yang menerima vaksin adalah masyarakat umum terutama daerah pasar.
Pada siang Selasa ini (16/11), Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Siti Zainab dan Kepala Dinas Perdagangan Sudiono, ST, M.Si meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat.
Bupati H. Achmad Fikry mengapresiasi atas antusiasme masyarakat yang ingin divaksin. Tetapi meskipun sudah divaksin, Bupati mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Vaksinasi ini merupakan usaha dan ikhtiar bersama untuk daya tahan individual dari covid-19.
(Kominfo-HSS/Agtf/16112021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *