Uncategorized

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Kalimantan Selatan (Prov. Kalsel) bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DisPPKBPPPA) Kab. HSS juga menggelar advokasi pada Klaster Hak Sipil , Informasi Dan Partisipasi tahun 2021

Pada waktu yang sama, Senin (15/11) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Kalimantan Selatan (Prov. Kalsel) bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DisPPKBPPPA) Kab. HSS juga menggelar advokasi pada Klaster Hak Sipil , Informasi Dan Partisipasi tahun 2021 yang berlangsung di Aula Kecamatan Kandangan.
Kegiatan ini diikuti oleh Forum Anak Tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa, dengan menghadirkan Narasumber dari pihak DP3A Prov Kalsel yakni Kepala Bidang PHA Dinas P3A Kalsel Bapak Andrian Anwari dengan materi yang disajikan tentang Pemenuhan Hak Anak dan Ketua Pengadilan Agama Kandangan Hikmah S, Ag, M.Sy yang menyajikan materi terkait pencegahan perkawinan usia anak.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *