Uncategorized

ANTUSIAS SISWA-SISWI SMAN 3 DAHA BARAT IKUTI VAKSINASI

Seusai melaksanakan Dialog Pembangunan di kantor Kecamatan Daha Barat, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA melanjutkan kegiatannya meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar SMAN 3 Daha Barat, yang bertempat di desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat. (03/11/2021)
Pada tahap ini sebanyak 113 siswa-siswi yang mendapatkan vaksin dosis pertama, yang merupakan langkah percepatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Oleh karena itu kehadiran Wabup pada kesempatan ini untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar sehingga dalam pelaksanaannya target bisa tercapai dengan tepat waktu.
Wabup mengatakan siswa-siswi SMAN 3 Daha Barat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin ini. Karena menurutnya para pelajar sudah sangat memahami arti pentingnya vaksin bagi kesehatan mereka.
Beliau juga berharap jika sudah mendapatkan vaksin tetap mentaati protokol kesehatan. Disampaikannya pula jika sudah benar-benar dikatakan sudah dalam kondisi normal barulah perlahan mengurangi protokol. Namun untuk saat ini Wabup mengatakan protokol kesehatan tetap menjadi prasyarat.
“Insyaallah vaksin itu sehat, karena dari sekian karena dari sekian banyak yang sudah bervaksin tidak ada yang bermasalah. Ini meyakinkan kita bahwa vaksin tidak jadi masalah untuk dilakukan kepada siswa siswi kita.” tutur Wabup.
Pada kesempatan yang sama Murhan, S.Pd, MM selaku Kepala Sekolah SMAN 3 Daha Barat mengatakan bahwa para pelajar sendirilah yang menyadari pentingnya vaksin. “Bahkan hari ini semuanya hadir ke sekolah, ini menunjukkan antusias para siswa itu benar-benar mau di vaksin.” ungkapnya.
Sementara itu Raudah salah satu siswi kelas XII yang hari ini mengikuti vaksinasi di sekolahnya menyampaikan rasa bahagianya karena bisa mengikuti vaksin. “Harapan setelah vaksin bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka seperti di sekolah-sekolah lainnya.” ucapnya.
(KOMINFO/HSS/fsr/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *