Uncategorized

RAPAT PEMANTAPAN PELAKSANAAN HARI JADI KE-71 KAB. HSS

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP didampingi Kabag. Pemerintahan Dian Marliana, SSTP, M.Si hari ini memimpin rapat lanjutan Persiapan Hari Jadi Kab. HSS yang ke-71. Bertempat di Aula Rakat Mufakat Setda Kab. HSS. Pada Rabu (27/10/2021).
Rapat ini dilaksanakan guna memantapkan program kerja panitia Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke-71, yang jatuh pada tanggal 02 Desember mendatang. Rapat dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kab. HSS Drs. Efran, M.AP, para Staf Ahli Bupati, dan perwakilan setiap perangkat daerah lingkup Pemkab. Hulu Sungai Selatan.
Pada kesempatan tersebut, Sekda Kab. HSS meminta kepada panitia dan seluruh unsur terkait yang terlibat, agar memantapkan dan menjalankan tugas dan program yang telah ditetapkan. Agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar serta sesuai dengan jadwal pelaksanaan yang telah ditetapkan.
Sedangkan Drs. Efran, M.AP dalam kesempatannya menjelaskan rapat pada hari ini mendapatkan masukan dan pola – pola kegiatan sudah dimatangkan, dan pada hari Selasa nanti akan dilakukan finalisasi putusan pimpinan yaitu Bupati HSS untuk pelaksanaan kegiatannya.
“Cukup banyak saran dan masukannya, dan tetap dengan berpedoman dengan protokol kesehatan. Jadi beberapa hal pada rapat pemantapan persiapan Hari Jadi ini akan diputuskan pada hari Selasa.” tambahnya.
Beliau juga menyampaikan untuk tempat kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat sesuai dengan arahan Pimpinan, dengan jumlah undangan yang terbatas. “Separuh lebih dari undangan dengan keadaan normal, jadi memang disesuaikan dengan protokol kesehatan.” jelasnya.
Selain itu pada rapat hari ini juga turut dibahas sejumlah agenda lainnya seperti kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan pada hari puncak kegiatan, juga Ustadz Abdul Somad (UAS) yang Isyaallah akan hadir di bumi Rakat Mufakat pada tanggal 16 November. Juga persiapan lainnya antara lain ditetapkannya Tarian pembuka dan kegiatan Susur Sungai.
(KOMINFO/HSS/fsr/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *