Uncategorized

Wabup HSS berikan motivasi dan suntikan semangat kepada 17 Atlet yang akan mengikuti Kejurprov V IODI Kalsel 2021

Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar latihan terakhir untuk para atlet yang akan mengikuti kejuaraan provinsi (kejurprov) V IODI Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2021 di Banjarmasin. Bertempat di Gedung Kesenian HSS, Jalan Melati Kandangan. Rabu (29/9).
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA menghadiri sekaligus memberikan support kepada para atlet, yang nantinya akan berkompetisi di ajang kejurprov IODI Tahun 2021. Adapun turut hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Kab. HSS Ir. H. Saifullah, Kepala Bagian Prokopim Setda Hss Ika Aguspiannor H S. Sos, M. IP, Ketua IODI Kab. HSS Hj. Jauhartati, S. Pd, M. Pd, perwakilan KONI Kab. HSS dan seluruh undangan yang berhadir.
Dalam kegiatan tersebut, para atlet yang akan mengikuti kejurprov IODI, bergiliran memberikan penampilan dan performanya masing-masing nomor cabang yang diikuti pada kejurprov V IODI Kalsel Tahun 2021.
Ketua IODI Kab. HSS Hj. Jauhartati, S. Pd, M. Pd, mengatakan, kegiatan hari adalah persiapan atlet IODI, dalam menghadapi kejuaraan provinsi (kejurprov) yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Oktober 2021 di Banjarmasin.
Dikatakan juga, Atlet yang mengikuti kejurprov nanti sebanyak 17 orang dari putera puteri Hulu Sungai Selatan dan akan mengikuti beberapa cabang-cabang di pertandingan dalam kegiatan lomba kejurprov ini, “adapun nomor yang diikuti adalah Tradisional dancesport, tradisional breakdance, tradisional hip hop dan latin”, tambahnya.
“Persiapan yang telah kami lakukan, yaitu atlet latihan setiap hari seperti fisik, kekompakan maupun latihan-latihan lainnya”,ucapnya.
“Dan kami mohon doa dari masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, mudah-mudahan para atlet bisa mempersembahkan yang terbaik untuk banua tercinta”, kata Ketua IODI Kab. HSS.
Setelah selesai menyaksikan performa para Atlet, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA mengatakan, malam ini kita disuguhkan penampilan dari cabang olahraga yang baru bagi Kabupaten Hulu Sungai Selatan. “karena IODI Kabupaten HSS baru tahun ini ada dan inipun kejurprov yang pertama diikuti, mungkin bagi Kabupaten/Kota yang lain ini sudan ada”,ungkap Wabup.
“Tadi kita menyaksikan penampilan mereka, walaupun ini yang pertama, kita memiliki keyakinan karena dengan dilatih oleh pelatih yang sangat profesional dengan kita lihat juga bakat mereka yang sangat menjiwai tentang apa yang mereka lakukan”, kata Wabup.
“kita memiliki keyakinan mereka akan menampilkan yang maksimal, kita tidak mengejar target tapi kita akan memberikan yang terbaik”, tambahnya.
“Kepada para atlet, yang terpenting adalah fokus pada apa yang akan dikerjakan, kemudian jangan terbebani dengan kejuaraan dan sebagainya”,pesan Wabup.
“Lakukan saja seperti air mengalir berikan yang terbaik dan doa restu serta harapan masyarakat Hulu Sungai Selatan menyertai mereka. Teriring doa, mudah-mudahan mereka memperoleh hasil yang terbaik”, ucap Wabup.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *