Uncategorized

Rapat Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Sekretariat Tim Penilai Pegawai Negeri Sipil Pemkab. HSS

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Sekda Kab. HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP memimpin rapat Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Sekretariat Tim Penilai Pegawai Negeri Sipil Pemkab. HSS, bertempat di Ruang Rapat Asisten Setda, Rabu, (29/09).
Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), adalah penilaian secara periodik mengenai pelaksanaan pekerjaan seorang PNS. Tujuan penilaian kinerja adalah untuk mengetahui tercapai atau tidaknya keberhasilan seorang PNS, serta mengetahui kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh PNS yang bersangkutan dalam melaksanakan tugasnya. Hasil penilaian kinerja digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam pembinaan PNS, antara lain pengangkatan, kenaikan pangkat, pengangkatan dalam jabatan, pendidikan dan pelatihan, serta pemberian penghargaan. Penilaian Kinerja PNS dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 1979 tentang Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil.
Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. HSS H. Zulkifli S.Sos M.AP, Kepala Bappelitbangda M. Arliyan Syahrial, M.IP, dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. HSS Auliya Sofi Azmi, SSTP, M.Ec.Dev.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *