Uncategorized

SIAP PTM, SMAN 1 ANGKINANG ANTUSIAS IKUTI VAKSIN

Pagi ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk peserta didik yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Angkinang, Kecamatan Angkinang. Pada Senin (27/09/2021).
Dengan mengusung tema “Mewujudkan Sekolah Yang Sehat, Unggul, Religius, Berbudaya, dan Berwawasan Lingkungan”, para siswa – siswi terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di sekolahnya. Terlebih sekolah akan dimulai menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang membuat peserta didik di SMAN 1 Angkinang semakin semangat mengikuti kegiatan Vaksin.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa – siswi SMAN 1 Angkinang, dan berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Dapat dilihat dari protap yang ketat dimulai dari siswa datang secara bergiliran sehingga tidak terjadi penumpukan.
Bupati HSS dalam peninjauannya berharap agar siswa yang akan menghadapi PTM semua mendapatkan vaksin, karena tidak ada cara lain untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan virus Covid-19 ini selain dari pada vaksin.
Oleh karena itu diharapkan kepada para siswa – siswi agar tidak takut untuk menerima vaksin, karena vaksin yang dikeluarkan oleh Pemerintah sudah teruji dan sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan Covid-19.
Turut mendampingi dalam pelaksanaan vaksinasi pada hari ini Kepala Dinas kesehatan Kab. HSS dr. Hj. Siti Zainab, Kabag Prokopim Setda HSS Ika Aguspiannor H. S.Sos, M.IP, Plt. Camat Angkinang Sabilarrasyad, S.Sos, Danramil Angkinang Letda Inf Togino, dan Kapolsek Angkinang IPDA Didik Kusmini, S.H.
(KOMINFO/HSS/fsr/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *