Uncategorized

Wakil Bupati HSS Hadiri Apel Gelar Pasukan Patuh Intan 2021

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP,MA ikuti pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021, Senin (20/09) di halaman Mapolres HSS.
Operasi Patuh Intan 2021 dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021. Operasi Patuh Intan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) yang mantap.
Tujuannya adalah untuk terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas, terwujudnya situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar, meningkatnya kesadaran edukasi dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan, serta menurunkan kasus covid-19 yang ada di Kalimantan Selatan.
Personil yang dilibatkan pada operasi ini terdiri dari Polres HSS, TNI, Dishub, dan Satpol PP.
Inspektur upacara dipimpin oleh Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.IK, MH. Hadir di acara gelar pasukan ini, Dandim 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, SM, Kajari HSS Agus Rujito, SH, MH, Ketua MUI Kab. HSS Dr. Deny Mahdany, SHI, M.PdI, Kasatpol PP, Kepala Dishub, dan para peserta apel.
(Kominfo-HSS/Agtf/20092021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *