Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA bertakziah atau melayat ke rumah duka Alm. H. Suriani bin H. Abd. Sani

Setelah menerima tamu dari Tim Assessment Sekolah, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA beserta jajaran menyempatkan diri bertakziah atau melayat ke rumah duka Alm. H. Suriani bin H. Abd. Sani atau kerap disapa H. Utuh. Rumah duka bertempat di Jl. Aluh Idut, Kelurahan Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan. Selasa (7/9/2021).
May be an image of 3 people, people sitting and people standingMay be an image of 1 person and indoor
H. Suriani bin H. Abd. Sani atau H. Utuh merupakan Direktur Utama PT. Dua Usaha yang bergerak di bidang Kontruksi. Almarhum meninggal di usia 61 tahun pada hari Senin pukul 03.00 siang. Dan hari ini akan dikebumikan di desa Karang Jawa Muka.
May be an image of 1 person, standing and sitting
Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa Almarhum H. Suriani. Juga bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan. Amin ya Rabbal’Alamin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *