Uncategorized

Wakil Bupati HSS dan Forkopimda Ikuti Rakoor Penanganan Covid-19 Bersama Menko Perekonomian RI

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA mengikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia secara virtual melalui zoom meeting dari Aula Pendopo Wabup HSS, Jumat (20082021).
Rakor ini dilaksanakan disela kunjungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT di Provinsi Kalimantan Selatan, dan rapat ini berlangsung dari Gedung H. Idham Chalid Banjarbaru.
Turut hadir, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon SH, MH, Wakapolres Kompol Reinaldo S.Kom, M.AP, perwakilan Dandim 1003/HSS dan perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri HSS, dan tim satgas covid-19 Kab. HSS.
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA mengatakan rapat hari ini bersama Menko Perekonomian RI dan Pj. Gubernur serta tim satgas covid nasional, dan ada beberapa hal yang menjadi perhatian pemerintah serta satgas nasional tentang kondisi pandemi di Kalimantan Selatan.
“Hari ini kita mendapatkan banyak informasi dan masukan, dan tadi salah satu catatan yang terpenting bagi kita adalah tentang laporan kita yang cukup rendah, termasuk angka-angka yang masih tinggi berada di zona merah, beliau mengharapkan ada upaya-upaya maksimal dari masing-masing daerah agar bisa menekan covid-19,” ungkapnya.
Wakil Bupati sangat berharap, dukungan dan terus semangat dari semua pihak bagaimana supaya bisa menurunkan angka pandemi di Hulu Sungai Selatan.
(Kominfo-HSS/Agtf/20082021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *