Uncategorized

Bupati HSS menerima silaturrahmi sekaligus koordinasi dari Ketua Pengadilan Agama Kandangan

Setelah menerima kunjungan dari pimpinan Bank BRI Cabang Kandangan, kembali Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima silaturrahmi sekaligus koordinasi dari Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Hikmah, S.Ag, M.Sy dengan didampingi Sekretaris, Hj. Burdatul Aisyiah, S.Ag, bertempat di Ruang Kerja Bupati, lantai II Setda Kabupaten HSS. Kamis 29/07/2021.
Adapun dalam silaturrahmi itu juga, Kepala Pengadilan Agama Kandangan yang baru dilantik ini, selain untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara Pengadilan Agama Kandangan dengan jajaran Pemkab HSS serta untuk meminta arahan Bupati HSS sebagai Kepala Daerah terkait program-program kedepan agar Pengadilan Agama lebih maju dan berkembang lagi.
Dalam kesempatan itu, Hikmah, S.Ag, M.Sy mengatakan dirinya dulu adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan, namun beberapa waktu yang lalu dilantik atau mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Kandangan.
Hikmah, S. Ag, M. Sy juga menyampaikan mengenai beberapa program kerja serta inovasi-inovasi pelayanan yang sudah mereka terapkan di Pengadilan Agama Kandangan.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengucapkan selamat atas promosinya kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru “dan Pemda siap untuk bersinergi dan posisi pemda mendukung penuh, apalagi nanti mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) yang dicapai pengadilan, kita akan suport secara maksimal dan dibutuhkan saling berkomunikasi”,tambahnya.
“Mudah-mudahan ditangan Ibu Pengadilan Agama Kandangan bisa lebih baik lagi, bisa mencapai WBK dan WBBM sesuai target yang diharapkan”,kata Bupati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *