Uncategorized

BERIKAN MOTIVASI BAGI SISWA-SISWI SMKN 2 KANDANGAN, WAKIL BUPATI HSS : MUDAH-MUDAHAN MEREKA SUKSES DAN DAPAT MEMBERIKAN KONTRIBUSI BAGI HSS

Ditengah jadwal yang cukup padat, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA tetap menyempatkan diri menjadi motivator untuk memberikan arahan kepada siswa-siswi SMKN 2 Kandangan yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).
Pemberian arahan kepada siswa-siswi PKL ini dipusatkan di Aula SMKN 2 Kandangan, Rabu (28/07/2021).
Siswa-siswi SMKN 2 Kandangan akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama 3 bulan yang akan di tempatkan di dalam daerah hingga luar daerah seperti Kalimantan Barat.
Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA menyambut antusias dengan adanya Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang akan dilaksanakan oleh SMKN 2 Kandangan.
Sebagai seorang Toolman yang dulunya pernah bekerja di Lab SMKN 2 Kandangan, Wakil Bupati memberikan arahan, semangat serta motivasi untuk membekali para siswa-siswi yang akan melaksanakan PKL.
Beliau menjelaskan tentang pentingnya usaha, kerja keras, membangun relasi antar manusia serta selalu berdoa dalam kondisi apapun yang diharapkan nantinya ketika mereka sukses dapat memberikan manfaat yang besar untuk pembangunan di Kab. HSS.
“Tentu semangat yang kita berikan akan menjadikan motivasi bagi mereka dalam melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang dilaksanakan selama 3 bulan. Mudah-mudahan nanti setelah pulang ilmu nya makin matang dan tentu mereka ini adalah tenaga siap pakai yang akan sangat membantu pemerintah daerah dan tentu dari siswa yang ada ini tidak hanya dari Kab. HSS akan tetapi juga ada yang dari kabupaten lain. Oleh karena itu, SMKN 2 Kandangan memberikan prestasinya yang luarbiasa berbagai kejuaraan di tingkat Daerah, Nasional bahkan Internasional. Kita hanya bisa mendoakan mudah-mudahan mereka sukses dan menjadi orang-orang yang benar-benar memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan kita khususnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Wakil Bupati saat wawancara.
Tak lupa Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan juga berpesan kepada para siswa-siswi SMKN 2 Kandangan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun mereka berada.
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *