Uncategorized

BUPATI HSS IKUTI UPACARA HARI BHAYANGKARA KE-75 SECARA VIRTUAL

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menghadiri Video Conference Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di Aula Endra Dharmalaksana Polres HSS, Kamis (01/07). Bersama Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Kapolres HSS AKBP Siswoyo S.I.K., M.H, Dandim 1003 KDG Letkol Armed Dedy Soehartono, Kepala Kejari HSS Agus Rujito, S.H, M.H.
Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta, yang diikuti Kapolri dan Panglima TNI serta jajaran menteri dari kantor masing-masing, juga jajaran Polda dan Polres se-Indonesia,
Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 tahun dan berharap bahwa Polri dan jajaran dapat terus bekerja optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara terutama dalam menghadapi ancaman dalam negeri.
Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras Polri dan jajaran terus berjuang dalam menghadapi pandemi virus Covid-19 di Indonesia ini. (abrrzk)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *