Uncategorized

Setelah resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke XI, Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus melakukan upaya persiapan

Setelah resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke XI dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Kalimantan Selatan ke IV, Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus melakukan upaya persiapan untuk memaksimalkan kelancaran pelaksanaan dengan mengadakan rapat bersama pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Swasta (BUMS) yang dilaksanakan di Aula Rakat Mufakat, Setda HSS. Kamis (10/06).
Rapat ini dipimpin Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP yang didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. HSS, dalam rapat Sekda mengajak para peserta rapat untuk senantiasa berkontribusi mendukung kesiapan beberapa venue yang berfokus pada pengecatan venue lapangan voli, basket, tenis, kolam renang amandit aquatic center dan stadion bola 2 Desember sehingga pada saat pelaksanaan, venue dapat terlihat segar dan baru.
“Tadi masing-masing pihak sudah sepakat untuk kesiapannya dan juga sudah di sepakati beberapa venue yang harus diperbaiki pengecatannya,” terang Sekda dalam wawancara.
“Kami berharap kesepakatan ini betul-betul direalisasikan, sehingga pada tahun 2022 semua venue ini bisa terlihat lebih bagus dan cantik sesuai yang diinginkan,” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *