Uncategorized

Bupati HSS Menerima Silahturahmi dari Rombongan Panitia Seleksi Beasiswa yang Dipimpin Oleh TGH. Riduan Baseri

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP menerima silahturahmi dari rombongan Panitia Seleksi Beasiswa yang dipimpin oleh TGH. Riduan Baseri selaku Ketua Panitia dan juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. HSS bertempat di Ruang Kerja Bupati, Rabu (09/06/21).
Kedatangan Panitia Seleksi Beasiswa tersebut dalam rangka Audiensi Seleksi Beasiswa Bagi Mahasiswa/Mahasantri yang juga turut dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah HSS.
Beasiswa ini merupakan dukungan Pemerintah Kab. HSS bagi mahasiswa/mahasantri sebagai perwujudan visi dan misi Kab. HSS yaitu Menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang Cerdas, Inovatif, Teknologis, dan Agamis untuk Mewujudkan Kesejahteraan Dunia dan Akhirat.
Saat diskusi, Bupati HSS menyampaikan tentang pentingnya pemantauan progress mahasiswa/mahasantri yang telah lolos seleksi, baik dari aspek individu maupun akademisnya.
Sedangkan dalam wawancara, Ketua Panitia Seleksi Beasiswa TGH. Riduan Baseri menyampaikan bahwa program beasiswa ini merupakan bagian dari visi dan misi Bupati HSS untuk mengirim santri/santriwati ke Timur Tengah dengan format melalui suatu lembaga yang bisa mendapatkan hibah dari pemerintah dalam hal ini MUI Kab. HSS. “Alhamdulillah kami sudah membicarakan dengan Bapak Bupati HSS tentang tata cara pelaksanaannya, maka Insyaa Allah mulai besok sudah dapat kita sosialisasikan dengan pimpinan pondok dan para santri yang akan kita kirim ke Timur Tengah,” jelas Beliau lebih lanjut.
Beliau juga berharap mudah-mudahan visi dan misi Bupati HSS yang sangat mulia ini dapat menjadi amal jariyah bagi Bupati HSS beserta jajarannya serta sejalan dengan visi dan misi pemerintah kita dalam membawa kesejahteraan lahir dan batin bagi seluruh masyarakat Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *