Uncategorized

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali laksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Bulanan Pemkab HSS

Rakoor kali ini dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kecamatan Daha Selatan, Selasa(08/06/2021).
Pada rakor tersebut Bupati HSS juga didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dan peserta rakor sendiri terdiri dari para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian Setda, kepala SKPD serta Camat se Kab. HSS.
Sebelum Rakor dimulai, terlebih dahulu acara diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh KH. M. Syar’an Arif yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas Kecamatan Daha Selatan yang kemudian dilanjutkan dengan rakor bulanan yang membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan baik itu urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dalam kesempatan rakoor ini juga membahas terkait progres penanganan covid-19 di Kab.HSS untuk kegiatan keagamaan dan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan agar dapat dipersiapkan sesuai protokol kesehatan Covid-19.
Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan 1 buah perahu karet yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati HSS didampingi Wakil Bupati HSS kepada perwakilan Tim Relawan Daha (TRD) untuk upaya penanggulangan bencana.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *