Uncategorized

Kumandang Takbir Menggema di Pendopo Bupati HSS

Gema takbir Idul Fitri yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Sawal 1442 H ini dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan, Rabu (12/05) di pendopo Bupati HSS.
Takbiran dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Sawal 1442 H ini hanya di hadiri oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP. Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP M.A, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, para Asisten, Staff Ahli, Kepala Bagian Setda HSS, serta Kepala SKPD Kab. HSS.
Meskipun dilaksanakan secara sederhana Semua yang berhadir mengikuti takbiran larut melebur dalam khusu, merdu, syahdu dalam untaian lantunan takbir yang dibawakan oleh H. Abdul Wahab, H. Husin Kaderi serta H. Zawari.
Suara Takbir menggema sudah dikumandangkan, isyarat Idul Fitri sudah datang, semoga ampunan barokah kita dapatkan, selamat hari Raya Idul Fitri kami ucapkan.
Meski tangan tidak basalaman, tapi yakin hati saling mendoa dalam kerinduan, ampun maaf minta halal minta ridha barilaan lahir batin. Semoga HSS selalu mendapat limpahan rahmat dan berkah oleh Allah SWT.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *