Uncategorized

PEMBINAAN DAN PENGARAHAN PEJABAT STRUKTURAL DINAS PPKBPPPA KAB.HSS

Kali ini giliran Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang mendapat kunjungan dari Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP untuk mendapatkan pembinaan sekaligus pengarahan secara langsung. Senin (26/04).
Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, untuk meningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang terus digenjot guna menghadirkan hasil program kerja dan pelayanan publik yang makin optimal.
Agar memacu hal tersebut, Bupati HSS bersama Sekretaris Daerah HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP dan juga Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. HSS H. Zulkifli terus terjun langsung melaksanakan pembinaan dan pengarahan ke tiap SKPD di lingkungan Pemkab HSS.
Pada kunjungannya kali ini, Bupati HSS selaku Pejabat Pembina Kepegawaian disambut langsung oleh Plt. Kepala Dinas PPKBPPPA Kab. HSS Hanti Wahyuningsih, SKM, MPH beserta jajarannya. Bupati menekankan kepada para ASN agar bekerja secara optimal melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan memprioritaskan kepada kesejahteraan masyarakat.
Dalam wawancaranya, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan untuk meningkatkan IPM di bidang kesehatan itu sudah tidak tugas kegiatan semata ada dinas lain yang punya kontribusi, termasuk dinas PPKBPPPA yang bersinergi diantara dinas-dinas untuk meningkatkan IPM dibidang kesehatan.
“Saya juga berterimakasih hari ini bisa bersilaturahim dengan kawan-kawan disini, yang tadi saya katakan kalau keseriusan kerja inovasi itu bukan hal baru disini, kita telah bisa menghasilkan ruang terbuka ramah anak tingkat nasional disini, orang-orang dinas ini yang mengelolanya jadi tadi kita minta setelah kita buka mereka bersinergi ke dinas lain agar ruang-ruang terbuka yang dibangun di 11 kecamatan itu nanti semuanya sudah bisa kategorinya ramah anak”,tambahnya.
“Mudah-mudahan adanya kedatangan saya jadi penyemangat bagi mereka, jadi ini harapan kita progres agar menyemangati semua ASN untuk bekerja bersama kami membangun Hulu Sungai Selatan 2018-2023”,kata Bupati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *