Uncategorized

PEMBINAAN DAN PENGARAHAN PEJABAT STRUKTURAL RSUD H. HASAN BASRY

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Seretaris Daerah HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP dan juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. HSS H. Zulkifli mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah H. Hasan Basry Kandangan dalam rangka memberikan pembinaan sekaligus pengarahan secara langsung. Selasa (20/04).
Pada kunjungannya kali ini, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian disambut langsung oleh Direktur RSUD H. Hasan Basry dr. Hj. Rasyidah, M.Kes.
Kegiatan pembinaan sekaligus pengarahan kepada Pejabat Struktural RSUD dilaksanakan di Aula Lantai 2 RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan.
Dalam wawancaranya Bupati HSS menyampaikan bahwa kegiatan dari pembinaan dan pengarahan merupakan lanjutan program untuk melakukan pembinaan keseluruh ASN yang rutin dilaksanakan guna mendorong semangat dan kinerja para ASN untuk menghasilkan yang terbaik.
Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut juga Bupati mengapresiasi pihak RSUD H. Hasan Basry yang selama ini telah mendukung giat pemerintahan dengan baik.
“Seperti yang kita tahu Rumah Sakit Hasan Basry ini basisnya Syariah, juga akreditasinya bagus dan rumah sakit ini satu-satunya OPD yang sudah masuk kategori Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” tutur beliau.
“Dengan kinerja yang bagus saya hanya perlu mendorong mereka, kebersamaan mereka yang harus terus dijaga, bagaimanapun tugas mereka adalah melayani masyarakat dalam bidang kesehatan,” tambah Bupati.
Bupati berharap dengan kunjungan yang dilakukannya ke RSUD H. Hasan Basry dapat menjadi penyemangat bagi para kawan kawan rumah sakit untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *