Informasi Publik

BANTU PENUHI KEBUTUHAN POKOK MASYARAKAT , WARGA SAMBUT HANGAT OPERASI PASAR MURAH DAN BAZAR TOKO TANI INDONESIA (TTI) DI DAHA SELATAN

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten HSS menggelar Operasi Pasar Murah dan Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS di 11 kecamatan Kabupaten HSS secara bergiliran, dimana pada hari ini (08/04/21) dilaksanakan di Desa Sungai Pinang Kecamatan Daha Selatan.
Dengan mengedepankan protokol kesehatan ,para petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perdagangan Kab. HSS yang berada dilokasi juga memberikan masker ke masyarakat yang tidak memakai masker, memakai handsanitizer, serta menghimbau ke masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah,dan menjaga jarak pada saat berbelanja di lokasi.
Sementara itu, salah satu warga yang berbelanja, Marlina saat diwawancarai mengakui dirinya sangat terbantu dengan kegiatan pasar murah dan bazar TTI dan berharap agar kegiatan ini dapat terus di lanjutkan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah kondisi seperti sekarang ini.
Kegiatan ini akan terus berlanjut ke 5 Kecamatan lainnya dan berakhir di tanggal 22 April 2021.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *