Dokumen Informasi Publik

SURAT EDARAN TENTANG PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN RUMAH OLEH-OLEH DEWAN KERAJINAN NASIONAL DAERAH (DEKRANASDA) KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

Dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan Rumah Oleh-Oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dipandang perlu untuk lebih memprioritaskan pembelian produk IKM Pangan dan Kerajinan yang ada di Rumah Oleh-Oleh Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebagai Cinderamata atau OIeh-Oleh. Rumah Oleh-Oleh Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Selatan merupakan wadah promosi produk IKM Pangan dan Kerajinan di Kabupaten hulu Sungai Selatan yang harus didorong untuk lebih ditingkatkan, untuk itu dimintakan kepada Bapak/lbu melakukan upaya-upaya sebagai berikut:

1. Kepada seluruh instansi lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan beserta karyawan karyawatinya untuk Iebih memprioritaskan pembelian produk IKM Pangan dan Kerajinan yang ada di Rumah OIeh-Oleh Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk cinderamata atau oleh-oleh.

2. Mengajak masyarakat Hulu Sungai Selatan untuk membeli produk IKM Pangan dan Kerajinan di Rumah Oleh-Oleh Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk cinderamata atau oleh-oleh.

Demikian disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

RUMAH OLEH-OLEH DEKRANASDA KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
JL. JEND. SUDIRMAN NO.17
DESA TIBUNG RAYA, KEC. KANDANGAN,
KAB. HULU SUNGAI SELATAN

“Ayo Belanja Oleh-oleh di Rumah Oleh-oleh Dekranasda .. !!”

______

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *