Dokumen Informasi Publik

SERUAN UNTUK APARATUR SIPIL NEGARA

Dalam rangka untuk melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan masa bakti 2019-2023 yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis untuk mencapai Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang Sejahtera Dunia dan Akhirat, bersama ini saudara(i) agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Sebelum bekerja mari kita berniat dengan ikhlas dan selalu memohon petunjuk , bimbingan dan keridhoan dari Allah dalam melaksanakan tugas dan aktivitas agar bernilai ibadah dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Hulu Sungai Selatan.
  • Bagi yang beragama Islam mari kita terus galakkan Gerakan 15 menit (lima belas) menit membaca Al-Qur’an sebelum bekerja ditempat atau diruang kerja kita masing – masing.
  • Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama islam apabila menjelang waktu sholat agar menghentikan aktivitas kantor lainnya dan mempersiapkan untuk melaksanakan sholat berjama’ah dimushalla, langgar, masjid atau tempat ibadah yang terdekat
  • Mari kita galakkan Gerakan Infaq dan Sedekah (GIS) Rp. 1.000,- (seribu) rupiah setiap hari setelahapel pagi di masing-masing SKPPD dan GIS yang terkumpul akan kita sumbangkan untuk masyarakat Hulu Sungai Selatan yang membutuhkan
  • Terus upayakan dan manfaatkan untuk menghadiri pengajian atau tausyiah keagamaan baik yang dilaksanakan dilingkungan kerja, Pemerintah ataupun majelis-majelis yang dilaksanakan oleh ulama-ulama.
  • Tingkatkan rasa kebersamaan, manfaatkan teknologi secara arif, bijaksana dan benar, berikan pelayanan yang terbaik dan terus berinovasi untuk masyarakat Hulu Sungai Selatan yang Sejahtera Dunia dan Akhirat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *