Uncategorized

PEMIMPIN HSS MONITORING VAKSINASI GUNA BERIKAN SUPPORT TIM LAPANGAN VAKSINASI

Pagi ini vaksinasi serentak terus dilakukan di kabupaten Hulu Sungai Selatan oleh semua elemen pemerintah kabupaten HSS bersinergi dengan TNI, POLRI.
Dan tidak pernah jenuh bagi para Pemimpin Kabupaten untuk terus meninjau pemberian vaksinasi serentak di HSS dari desa ke desa guna memberikan Support bagi Tim Vaksinasi HSS serta Masyarakat HSS.
Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A, Sekretaris daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti, SKM.
Peninjauan pertama di lakukan didesa Baluti RT. 06 oleh Bupati HSS, Wakil Bupati HSS, dan Wakil Ketua TP PKK I HSS yang mana vaksinasi dilakukan PKM Jambu Hilir 1 dan penanggung Jawab Bagian Kesra HSS & Bagian Hukum HSS.
Kemudian Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melanjutkan kegiatan vaksinasi di Kelurahan Kandangan Kota Rt. 18 dan disusul oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A dan Sekretaris daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP.
Usai melaksanakan Peninjauan di Kecamatan Kandangan Bupati HSS terus menuju kegiatan vaksinasi ke desa Batu Bini, Desa Lumpangi, dan terakhir Peninjauan pos pengamanan nataru ops lilin intan desa lumpangi.
Sedangkan Wakil Bupati Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A usai peninjauan di kecamatan kandangan melanjutkan peninjauan ke Kecamatan Loksado sekitarnya dan Untuk Sekretaris daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP melanjutkan kegiatan Peninjauan Vaksinasi ke desa Pariangan dan lainnya.
#MARI DUKUNG VAKSINASI DI HSS, SEBAGAI IKHTIAR KITA BERSAMA#

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *