Home / Informasi Publik / MUSYAWARAH DAERAH XXIII BADAN KOORDINASI HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (HMI) KALSELTENG

MUSYAWARAH DAERAH XXIII BADAN KOORDINASI HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (HMI) KALSELTENG

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H. Dahnial Kifli, M.AP Menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XXIII Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan Selatan & Kalimantan Tengah, Yang Dilaksanakan Di Pendopo Bupati HSS. (Sabtu,18/08/2018).

Dalam Sambutannya, H. Dahnial Kifli Mengharapkan HMI Dapat terus Meningkatkan Perannya Di Tengah Masyarakat, Agar Keberadaannya Sebagai Organisasi Pemuda Bisa Memberikan Manfaat Bagi Daerah, Bangsa Dan Negara.
” Organisasi Ibarat Mata Rantai, Sekecil Apapun Jabatan Yang Diemban Punya Perannan Yang Sangat Penting Di Dalam Suatu Organisasi” Tambahnya.

Acara Musda Bako HMI Ini, Dihadiri Oleh Utusan Seluruh Pengurus Cabang HMI Se-Propinsi Kalsel Dan Kalteng.
Acara Ini Sendiri Dibuka Oleh Assisten Bidang Kemasyarakatan Setda Propinsi Kalsel Drs. Wing Aryansyah, Yang Sekaligus Membacakan Sambutan Tertulis Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan. Kabupaten Hulu Sungai Selatan Mendapat Kehormatan Sebagai Tuan Rumah Pelaksana Musda, Yang Akan Berlangsung Selama 3 (tiga) Hari, Mulai Tanggal 18 s.d. 20 Agustus 2018, Bertempat Di Aula Badan Kepegawaian Daerah HSS, Dengan Tema ” HMI Kerja Nyata Untuk Ummat & Bangsa”.

(AJP/Kominfo-HSS/18082018)

About aulia

Check Also

Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bagi anggota Orari Lokal HSS

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.Ap MA menghadiri Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bagi anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *