Home / Informasi Publik / Pemerintah Kab. HSS peringati Harjad Provinsi Kalsel yang ke-68

Pemerintah Kab. HSS peringati Harjad Provinsi Kalsel yang ke-68

Pemerintah Kab. HSS peringati Harjad Provinsi Kalsel yang ke-68 dengan apel gabungan Selasa (14/8) dihalaman kantor Bupati HSS yang di ikuti seluruh ASN lingkup Pemkab HSS.

Apel peringatan Harjad Provinsi ini dimulai dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Provinsi Kalsel.

Gubernul Kalsel dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda HSS Drs. H. M. Ideham M.Ap mengatakan peringatan Harjad ini merupakan momentum sejarah yang memang sepatutnya untuk dikenang, direnungkan, dan dihayati bersama, untuk menjadi inspirasi kita dalam membangun Prov. Kalsel yang lebih baik, maju, mandiri dan terdepan diseluruh sektor pembangunan.

“Tugas kita selanjutnya adalah merias banua ini dengan kehidupan rakyat yang lebih makmur dan sejahtera, ekonomi yang lebih baik, pelayanan yang prima, insprastruktur yang bisa dinikmati oleh semua rakyat, serta terciptanya keadilan sosial ditengah kehidupan rakyat guna melanjutkan pondasi pembangunan yang telah diletakkan para pendahulu kita” kata Sekda HSS

Sekda HSS juga mengucapkan ucapan terimakasih Gubernur kepada seluruh elemen pemerintahan dan seluruh unsur masyarakat yang terus mendukung dan berupaya untuk menorehkan tinta emas dan karya nyata dalam sejarah Kalimantan selatan.

“Membangun provinsi ini, berarti juga membangun seluruh Kabupaten/Kota se Kalsel. Oleh karena itu jangang pernah ada ego pembangunan, tujuan utama kita membangun daerah adalah sama yaitu memakmurkan dan mensejahterakan rakyat” ucap Sekda HSS

About aulia

Check Also

Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bagi anggota Orari Lokal HSS

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.Ap MA menghadiri Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bagi anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *