Home / Informasi Publik / Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018

Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018

Bertempat di Kantor desa Karang Jawa muka Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan,dilaksanakan kegiatan penilaian lomba Posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018.

Kegiatan dilaksanakan untuk melihat dan mengevaluasi serta memberikan prestasi kepada pengurus Posyandu desa Karang Jawa muka yang telah berpartisipasi mengikuti lomba,serta dalam lomba kali ini juga akan dilihat dan dinilai kinerja para kader posyandu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa Karang jawa muka khususnya.

Selain melakukan penilaian terhadap pelayanan posyandu,tim penilai dari berbagai instansi dari Provinsi Kalimantan Selatan ini,juga akan menilai secara langsung desa dan kelurahan yang ber PHBS (Prilaku hidup bersih dan sehat ),serta penilaian lingkungan yang bersih dan sehat.

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H.Dahnial Kifli, M.AP dalam sambutannya selain menyampaikan selamat datang kepada seluruh tim penilai dari Provinsi,juga mengucapkan rasa bangga dan selamat kepada Pemerintah desa Karang jawa dan seluruh masyarakatnya,karena pada tahun 2018 ini kembali mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada lomba Posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,dimana pada tahun 2016 lalu juga telah mengikuti kegiatan yang sama,yang diharapkan dengan keikut sertaan ini akan dapat membawa nama baik Kabupaten Hulu Sungai Selatan ditingkat Provinsi,serta menjadi sarana untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan kali ini dihadiri pula oleh ketua dan pengurus TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan,TP PKK Kecamatan Padang Batung,TP PKK desa Karang Jawa Muka ,Camat Padang Batung,para kepala SKPD serta para tokoh Masyarakat desa Karang Jawa Muka.

About aulia

Check Also

Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bagi anggota Orari Lokal HSS

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.Ap MA menghadiri Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bagi anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *